Sunday, September 11, 2011

Menjadi Bodoh Karena Mencintaimu????

"Aku pernah menjadi bodoh hanya karena mencintaimu, bukankah itu cukup gila?" Tanya singkatnya hatiku menodong pikiranku.

yaaaa,,pertanyaan itu cukup mengejutkan bahkan untuk diriku sendiri...
tak sedikit bahkan dari sahabat dan orang terdekatku mengatakan "Aku Bodoh"... aku bodoh karena aku mencintaimu.....
"Bodoh kamu mau saja digituin"
"Bodoh Kamu masih saja mau ama dia,kayak g ada cowok lain saja"
"Bodoh Kamu itu,,kayak Orang yang gak laku aja"
Hhahahahaha tapi masa bodoh sudah,,,,,terkadang aku menganggap apa yang ku alami sekarang adalah karmaku.....dulu aku yang biasa di kejar-kejar......dan sekarang aku harus mengejarmua samapai aku bodoh dan Gila seperti ini.....

Kadang Ingin saja aku menyerah,dan meninggalkanmu...melupakanmu dan menvari penggantimu. Dari pada aku harus terluka....dan terus saja menangis ketika mengingatmu yang sudah terlebih dulu denganya....
Tapiiiii,,,,,,,,
sekali lagi Perasaan ini tak bisa begitu saja terElekkan,,,,aku masih saja mengejarmu dan rela menjadi bodoh karenamu,,,,

No comments:

Post a Comment