Monday, June 6, 2011

PELUANG BISNIS ORIFLAME

Menurut semua survey, Indonesia adalah salah satu pengguna internet terbesar seluruh dunia, dan penggunanya ini pun macam-macam kebutuhannya.
Namun banyak yang masih menggunakan media internet hanya sebagai sekedar have fun seperti main FB, Twitteran dll. Padahal, sayang sekali kalau kita bisa memanfaatkan waktu online kita untuk mendapatkan uang. Saya sendiri, menggunakan media internet untumk menjalankan Bisnis Oriflame saya karena saya memang tak punya banyak waktu bertemu orang saat off line, hampir seluruh waktu saya habis di depan komputer yang terkoneksi internet karena profesi saya yang sebagai personal asisten merangkap sales juga terbiasa dengan tele marketing yang melayani client-client di seluruh dunia. We can’t work without internet.
Sedang saya punya impian yang harus segera terwujud dan tidak bisa mengandalkan gaji perbulan saya, beruntung saya mengetahui ada peluang bisnis online Oriflame yang membawa saya bisa memenuhi impian saya sedikit demi sedikit.
Peluang Bisnis Online Oriflame ini saya dapat dari teman saya yang suda menjalankan duluan dan dia sudah sukses sehingga sudah say good bye dengan pekerjan kantorannya. Peluang Bisnis Online Oriflame ini menjadi kendaraan yang tepat untuk kita yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan namun tanpa mengganggu pekerjaan utama kita.

Buat saya pribadi Peluang Bisnis Online Oriflame ini saya jadikan investasi, agar nanti saat saya menikah saya bisa mendedikasikan seluruh waktu saya buat keluarga. Bukankah hal paling berharga dalam hidup ini adalah waktu karena kita tidak bisa mengembalikannya?
Melihat peluang bisnis online Oriflame membuat saya mantap, karena dengan system online artinya saya bisa bekerja 24 jam bahkan saat saya tidur.

Kenapa kita harus mengambil peluang bisnis online Oriflame? Karena kita memiliki waktu yang sangat berharga yang bisa kita dedikasikan untuk orang-orang terkasih kita dan di samping itu kita butuh pekerjaan yang penghasilannya tak pasti alias setiap bulan mengalami increasing untuk memenuhi mimpi-mimpi kita.

Well, Tuhan itu memberi kita jatah rejeki yang saa jika kita mendapatkan sedikit itu artinya karena usaha kita kurang besar. Usaha besar tidak sama dengan kerja keras lho. And what’s the different? lain kali saya akan coba uraikan!

For now, ambil peluang bisnis online Oriflame jika ada yang tidak mengerti dan serius ingin menekuni bisnis online Oriflame seperti saya Anda bisa menghubungi saya lewat e-mail atau SMS.

No comments:

Post a Comment